Minggu, 07 Oktober 2012

Manajemen Pemasaran Tugas ke-1


PT. GARUDA INDONESIA
Visi Perusahaan :
‘Perusahaan Penerbangan Pilihan Utama di Indonesia dan Berdaya Saing di Internasional’
Misi Perusahaan :
• Melaksanakan usaha jasa angkutan udara yang memberikan kepuasan kepada pengguna jasa yang terpadu dengan industri lainnya melalui pengelolaan secara profesional dan didukung oleh sumber daya manusia yang mempunyai kompetensi tinggi.
• Menghasilkan keuntungan dengan jaringan domestik yang kuat untuk terus meningkatkan pangsa pasar domestik dan internasional bagi usahawan, perorangan, wisatawan dan kargo termasuk penerbangan borongan.
• Memiliki bisnis unit yang mendukung produk inti untuk meningkatkan keuntungan serta menghasilkan pendapatan tambahan dari usaha unit pendukung tersebut.

http://ml.scribd.com/doc/66017184/Visi-Misi-Garuda-Indonesia

Penjelasan Visi PT. Garuda Indonesia
adalah perusahaan penerbangan yang berusaha menjadi perusahaan penerbangan utama dan Berdaya saing di Internasional.
Penjelasan Misi PT. Garuda Indonesia
Adalah perusahaan usaha jasa angkutan udara yang memberikan kepuasan kepada pengguna jasa, dan pengelolaan secara professional di dukung oleh sumber daya manusia yang mempunyai kompetensi tinggi. Dan menghasilkan keuntungan dengan jaringan domestik dan terus meningkatkan pangsa pasar domestik dan internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar